35 Comments

  • Puspa Ningtyas Nur Maharanip Puspa 2 weeks ago

    Kata kamu, kamu mau engga jadi pacar aku engga mau

  • Ghef 789 2 weeks ago

    Minecraft nya lebih asli

  • Edeyos . Tomo 2 weeks ago

    Malah Ngupil Yang Di Urusin Wkwkwk…😂😂😂

  • Poltak James 2 weeks ago

    keren

  • Adnan Pbun 2 weeks ago

    Itu di Android Kah

  • RB Widayat 2 weeks ago

    Edit

  • Lukmanul Hakim 2 weeks ago

    T

  • RD_Indonesia Gaming 2 weeks ago

    udah bos

  • Jajan Squad 2 weeks ago

    ntaps

  • Taniafeby Maharani 2 weeks ago

    Keren sih keren tapibjuga aneh sama lucu jugak

  • zidane zidane 2 weeks ago

    minecraft baruu😂😂😂

  • risci ananta erpan 1140 2 weeks ago

    ko ga banyak laiknya 😆😆

  • Raditya INDONESIA 2 weeks ago

    Bro coli -_- :v

  • duo black 2 weeks ago

    Gak jelas banget yotuber ini gak seru😠😠😠

  • Jodha Sanger 2 weeks ago

    Lol

  • Pradita Patullah 2 weeks ago

    aku juga mau

  • DIKA MAHA craft 2 weeks ago

    bagus sekali

  • Muhammad Ayrus 2 weeks ago

    bang pake vr kaya erpan

  • rever craft 876 2 weeks ago

    kkkkkkeeeeerrrrreeeeennnn………

  • lopes elpiojo 2 weeks ago

    Keren bang bagus

  • nike gaming 275 2 weeks ago

    pake vr baru kayak nyata

  • NEBULA M78 2 weeks ago

    .

  • lopes elpiojo 2 weeks ago

    Bang main 4 brhoters

  • Sani Maula 2 weeks ago

    Ganteng 02:12

  • rem burung one 2 weeks ago

    Buka chanel miawaug

  • Fikri2555 NabilaJa 2 weeks ago

    bang ajarin cara downloadnya karena gak ada di play store

  • erpan 240 2 weeks ago

    jangan bilang astaga dosa lo

  • fisma imut 2 weeks ago

    Eh bang kok beda dari Minecraft yang lain bang bagus banget kaya pake opsseder apa ada nama nya GA bang kaloada beri tau ya bang

  • fisma imut 2 weeks ago

    Kalongan curin kaya ada batu …..

  • ebel 19 2 weeks ago

    Bang kamu pakek texture apa kok nyata banget

  • Horas Handoko 2 weeks ago

    Bang kok abang dapat game yang kaya gitu

  • S BaTu 2 weeks ago

    Lanjut

  • MEOW MEOW BOAT amara 2 weeks ago

    Eemmm itu bisa gak di android kak nelson

  • MEOW MEOW BOAT amara 2 weeks ago

    Eeemmm kakak tolong subcribe chanel akuu yaaa namanya Meow Meow boat Amara

  • youtube channel keren 2 weeks ago

    beacon cream bagaiman minecraf gitu

Comments are closed.